Breaking News

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan

 

Photo saat upacara gelar pasukan


Upacara gelar pasukan



MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh 2022, dengan tema “ Tertib Berlalu lintas Menyelamatkan Anak Bangsa. Acara tersebut digelar di halaman Mapolres Tanjabtm, Senin 13 Juni 2022.

Bertindak selaku Pimimpin Apel, Kapolres Tanjab Timur AKBP A. Muh Ichsan Usman, S.H, S.I.K yang dihadiri oleh Wakapolres Tanjab Timur Kompol Roslinda, RM, S.Pd, PJU dan seluruh staf Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajaran, Tanda dimulainya Ops patuh Kepolisian 2022 sampai 14 hari dari tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022.

Sebagaimana amanat Kapolda Jambi yang dibacakan oleh Pimpinan Apel menjelaskan, kriteria-kreteria sasaran penindakan pelanggaran yaitu ; Pelanggaran Batas Kecepatan, Kelebihan Muatan, Jam Oprasional, Kanalpot Brong, TNKB Tidak Sesuai Spektek, Tidak Sesuai Helm SNI dan Alat Pengatur Isyarat Lalin (APIL) dengan tujuan menekan turunya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan angka fatalisasi serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 

Kapolres Tanjab Timur dalam sambutan saat mengakhiri Apel Gelar Pasukan menjelaskan, bahwasanya Kepolisian Resor Tanjab Timur dalam Ops Mandiri Kewilayahan Patuh 2022 menerjunkan tidak kurang dari 42 Personil, untuk itu Kapolres Menegaskan kepada seluruh Personil Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajaran agar memberikan contoh yang terbaik Baik Kelengkapan Perorangan SIM, STNK dan Kelengkapan Kendaraan TNKB, Kaca Spion dan Helm Standar dab lain-lain. (JDM).

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close