Breaking News

Diduga Proyek Siluman di Belakang Rumah Warga

Tampak Bangunan Rehabilitas

MEDIA ROTASI, TANJAB TIMUR - Suatu pekerjaan atau yang biasa di sebut proyek milik pemerintah sudah semesti nya terpasang papan informasi,agar masyarakat pun bisa mengawasi nya.

Namun tidak demikian hal nya dengan pekerjaan Rehabilitasi sarana prasarana pengolahan hasil perikanan (DAK)  pembangunan rumah produksi yang ada di kelurahan nipah panjang I dan Nipah panjang II kecamatan Nipah panjang.

Bahkan ketika di tanya kepada pekerja,mereka menjawab tidak tau siapa kontraktor dan bangunan yang mereka kerjakan,"Kami tidak tau ini bangunan buat apa,kami hanya di suruh kerja."kata seorang tukang yang sedang bekerja.

Padahal di Undang - undang KIP (keterbukaan informasi publik) jelas mengatakan,setiap pekerjaan yang mengunakan anggaran Negara atau Daerah yang bersumber dari masyarakat melalui pajak,masyarakat berhak untuk mengetahuinya dan mengawasi nya.

Pembangunan rumah produksi ini bukan hanya tidak memiliki papan informasi (papan proyek),tapi lokasi bangunan nya pun berada di belakang dapur rumah warga. (Man)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close