Breaking News

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda

Pangdam II/ SWJ Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han saat kunjungan Di Jambi


MEDIA ROTASI, JAMBI - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didampingi Ny. Wiwik Supriono selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya bersama unsur Forkopimda Jambi menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan istri, bertempat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Rabu (14/9/2022).

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangannya.

“Dalam acara penyambutan ini, hadir secara langsung Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Kajati Jambi, Kasrem 042/Gapu beserta Kasi Korem 042/Gapu,” jelas Kapenrem 042/Gapu.

Setelah tiba di depan VIP Room Bandara STH Jambi, Mayjen TNI Hilman Hadi didampingi istri dan rombongan disambut dengan tradisi tarian adat dan pengalungan selendang kepada Pangdam II/Swj dan Penyerahan Handbuklet kepada Ibu Pangdam II/Swj.

Setelah dari ruang VIP Room Bandara Sultan Thaha, kemudian Pangdam beserta Istri dan rombongan menuju makam keluarga untuk melaksanakan Ziarah dan mampir ke kediaman orangtua Pangdam II/Swj untuk istirahat sejenak.

Kehadiran Pangdam II/Swj beserta Istri dan rombongan di Jambi untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan, diantaranya mengunjungi Makorem 042/Gapu dengan kegiatan pemberian bantuan kepada anak stunting dan panti asuhan serta Pengarahan Pangdam II/Swj kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu di Balai Prajurit.

Sedangkan untuk acara malam, Pangdam II/Swj beserta rombongan akan melaksanakan Jamuan Makan malam bersama Gubernur Jambi.

Dalam acara tersebut Pangdam II/Swj juga akan disematkan sebagai Pembina Adat Melayu Jambi, ujar Hatta.

Selanjutnya besok hari Kamis (15/9) Pangdam II/Swj beserta rombongan akan berkunjung ke SMPN 6 dan SMA 3 untuk melaksanakan Silaturahmi serta Pemberian Tali Asih dan Sembako kepada Guru/Karyawan.

Siangnya, Pangdam II/Swj akan meninjau Mayonif 142 R/KJ dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang Yonif 142 R/KJ.

Untuk kegiatan hari Jum’at (16/9), Pangdam II/Swj akan memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa/i Universitas Jambi.

Sedangkan untuk malamnya Pangdam II/Swj beserta Ibu akan melaksanakan Silaturahmi keluarga di kediaman Orangtuanya Pangdam II/Swj.

Turut mendampingi Pangdam II/Swj dan isteri, yakni Kapoksahli Pangdam/isteri, Asintel Kasdam II/Swj/Isteri, Asops Kasdam II/Swj/Isteri serta Aster Kasdam II/Swj. ( Jef As ).

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close