Breaking News

Abel Cetak Gol Perdana Di Liga 2 Melawan Kalteng Putra

 

Amabel Rahmansyah

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Putra terbaik  Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang berasal dari Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara yang sekarang tergabung di Deltras Sidoarjo menjadi perbincangan dikalangan warga Tanjung Jabung Timur.

Amabel Rahmansyah atau Abel putra pertama dari bapak Firdaus dan ibu Hj Anita (almh ) berhasil mencetak gol pertamanya di liga 2.

Abel & Keluarga

Pemain jebolan Remaja FC dan Jambi United dengan no punggung 14 ini mencetak gol di menit 82 : 47 dengan satu sundulan ke gawang Kalteng Putra pada tanggal 30 September 2022.

Gol yang di cetak oleh Abel merupakan gol ke 4 dari 5 gol yang diperoleh The Lobster melawan Kalteng Putra.

Bermain di kandang sendiri dan di hadapan pendukungnya, Deltras Sidoarjo mempu memberikan tontonan dan kepuasan bagi Deltamania dengan pesta gol nya yaitu 5 : 0 atas Kalteng Putra.

Setelah menang atas Kalteng Putra, kini posisi Deltras FC menempati posisi ke 3 di klasemen sementara liga 2 tahun 2022 di group timur dengan 9 poin.

Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur Mahrup menyampaikan komentar dan harapan nya " Semoga terus berkibar karir Amabel dalam persepakbolaan Indonesia, sehingga dapat menjadi motivasi bagi anak-anak Tanjabtim, bukti bahwa jika bersungguh-sungguh tidak ada yang mustahil ".

Anwar Ibrahim salah satu tokoh pemuda dari Sungai Jambat Kecamatan Sadu juga ikut memberikan komentar dan harapan nya kepada Abel " Suatu prestasi yang sangat luar biasa dan saya pribadi sangat bangga sekali bisa kenal dengan  abel semoga ke depan nya beliau tambah sukses dan bisa bermain di level tertinggi yaitu di liga 1 "'

Kini Abel tidak hanya membanggakan Tanjung Jabung Timur jambi tapi juga membanggakan buat keluarga besar yang ada di Kuala Enok Inhil Riau, karna ayahnya Firdaus berasal dari Kuala Enok. ( JDM )



0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close