Breaking News

Ambo Nyallak Ucapkan Selamat Kepada Sarwani Kepala Desa Terpilih Kota Raja

 

Ambo Nyallak, Sarwani dan Muhammad Nurdin

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan kemarin pada hari 12/10/2022 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah selesai.

45 Desa yang melaksanakan Pilkades telah mempunyai Kepala Desa terpilih baik dari incumbent maupun baru.

Ada 32 petahana yang Kembali ikut bertarung di Pilkades serentak tahun ini 2022 dan ada 11 petahana yang tumbang.

Ambo Nyallak sang petahana dengan no urut 1 yang bertarung di Pilkades Kota Raja Kecamatan Muara Sabak Timur harus mengakui ke unggulan lawannya yaitu Sarwani, S.Pd.I dengan nomor urut 3 yang meraih suara sebanyak 475 suara ( 41,89 % ) sedangkan dia sendiri hanya meraih 385 suara ( 33,95 % ) sedangkan satu lawannya yaitu Muhammad Nurdin dengan nomor urut 2 hanya mampu meraih 274 suara ( 24,16 % ).

Dalam sambutannya setelah perhitungan hasil pilkades di aula kantor desa kota raja, Ambo Nyallak menerima dengan legowo serta lapang dada serta memberikan ucapan selamat kepada Sarwani Kepala Desa Terpilih.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kota Raja terkhusus kepada tim pemenangan saya yang telah berusaha semaksimal mungkin, namun semua kembali lagi kita serahkan kepada Allah SWT yang telah menentukan dan kita sudah sama-sama ketahui bahwa Bapak Sarwani menjadi Kepala Desa Terpilih untuk 6 tahun kedepan, selanjutnya saya ucapkan selamat kepada Bapak Sarwani semoga bisa membawa Desa Kota Raja semakin maju dan semakin baik, saya juga memohon ma’af kepada seluruh masyarakat kota raja jika selama 6 tahun masa kepemimpinan saya ada tutur kata dan sikap saya beserta keluarga yang tidak layak  “. Mengakhiri sambutannya.

Setelah sambutan, ketiga calon kepala desa berphoto bersama dengan para panitia dan petugas pilkades serentak tahun 2022. ( JDM )


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close