Breaking News

Dirut Perumda Tirta Mayang Jambi Sambut Pengurus PWI Dengan Rasa Kekeluargaan

Kunjungan PWI ke Tirta Mayang Kota Jambi

MEDIA ROTASI, JAMBI - Suasana yang penuh keakraban, rasa kekeluargaan yang begitu tinggi serta berkomunikasi dengan nada santai dan enjoy, yang dirasakan oleh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Provinsi Jambi ketika bersilaturahmi dengan Direktur Utama(Dirut) Perumda Tirta Mayang Kota Jambi, Dwieke Riantara diruang rapat Perumda Tirta Mayang Jambi, Jum'at,(14/10/22)

Siapa sangka, Dwieke rupanya tak asing dengan kegiatan-kegiatan jurnalistik. Pria berkacamata ini, cukup lama malang melintang dan akrab dengan yang namanya liputan.

“Jadi saya sudah paham dengan kerja-kerja jurnalistik,” kata dia, mengawali pembicaraannya pada pertemuan yang digelar di Perumda Tirta Mayang, pukul 14.30 sore tadi.

Kedatangan pengurus PWI Provinsi Jambi kata dia, disambut dengan sangat terbuka. Apalagi, Perumda Tirta Mayang memang butuh perpanjangan tangan untuk memberi informasi pada masyarakat. Khususnya Kota Jambi.
“Dengan adanya pertemuan dengan PWI Provinsi Jambi ini, saya harap kita bisa saling membantu antar organisasi,” kata dia, yang didampingi oleh Direktur Teknis Mustaza, serta Humas Perumda Tirta Mayang Kota Jambi, Ade Prayetna.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Provinsi Jambi, H.R.Ridwan Agus Depati melalui  Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Provinsi Jambi, Herianto Reza, dalam kesempatan itu memaparkan beberapa agenda kegiatan PWI, salah satunya Porwanas XIII/2022 Malang.
Kegiatan ini sendiri kata dia, akan dilaksanakan pada 21 November 2022 mendatang. “Setelah itu juga akan digelar Hari Pers Nasional (HPN) di bulan Februari 2023,” kata dia.
Dalam hal itu, Direktur Utama Perumda Tirta Mayang Jambi, Dwieke mengaku siap untuk bersinergi dengan PWI Provinsi Jambi.
Diskusi seputar pelayanan Perumda Tirta Mayang Kota Jambi, juga menjadi pembicaraan hangat dalam pertemuan ini.

Audensi yang  terbilang penuh hikmad ini dihadiri beberapa pengurus harian PWI Provinsi Jambi, diantaranya, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, Iwan MA, Wakil Ketua Bidang Media Siber dan Multimedia, Risza S Bassar, Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Jakasim Purba, Sekretaris Siwo, Mirza Isa, Ketua Seksi Wartawan Pelayan Anggota, Rahmuddin, A nggota Siwo Andri Wijaya, Wakil Bendahara Agung Khohar, Humas PWI, Janewar Usman dan M.Gazali. (**)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close