Breaking News

LMJ Rantau Jaya Akan Bertemu Siau Dalam Di Final Turnamen Volley Ball HUT SMA LPM Lambur Ke - 20 Tahun 2022

 

SMA Negeri 3 vs LMJ Rantau Jaya

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Dalam rangka Ulang tahun ke 20 SMA LPM Lambur tahun 2022, panitia mengadakan berbagai kegiatan antara lain turnamen bola volley.

Turnamen bola volley ini diikuti 17 club volley yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pada hari jum’at ( 21/10/2022 ) ada 4 club yang bertanding yaitu SMA Negeri 3 vs  LMJ Rantau Jaya dan Siau Dalam vs Tunas Muda Desa Sungai Tering.

Ke 4 Tim ini memperebutkan tiket final yang akan diselenggarakan besok sabtu 22 oktober 2022 di Lapangan SMA LPM lambur.

Pada pertandingan pertama antara SMA 3 vs Rantau Jaya, tampak kepala desa rantau jaya didampingi kepala sekolah SMA LPM Lambur ikut menyaksikan langsung tim kesayangannya bertanding.

Melalui Pertandingan yang cukup sengit, akhirnya LMJ Rantau Jaya berhasil mengungguli SMA Negeri 3 dari Nipah Panjang dengan skor 3 : 1 dan memastikan diri masuk Final.

Tunas Muda SUngai Tering Vs Siau Dalam

Sementara pada pertandingan kedua antara Tim Desa Siau Dalam melawan Tunas Muda Desa Sungai Tering, Tim Siau Dalam juga berhasil mengalahkan Tim Tunas Muda Sungai Tering dengan skor 3 : 0 yang juga membawanya masuk ke pertandingan Final menghadapi LMJ Rantau Jaya.

Pada partai final besok akan berhadapan antara LMJ Rantau Jaya vs Siau Dalam untuk memperebutkan posisi 1 dan 2 sedangkan antara Tunas Muda Sungai Tering vs SMA Negeri 3 akan memperebutkan posisi 3 dan 4.

Pertandingan berlangsung cukup seru disaksikan ratusan penonton baik dari lambur maupun dari luar lambur pendukung masing-masing tim yang bertanding.

Kepada Media Rotasi, Muhammad Idrus menyampaikan bahwa “ Kami sengaja memakai wasit yang berlisensi dari PBVSI provinsi jambi agar pertandingan berjalan jujur, adil dan sportif “.

Pertandingan dipimpin oleh Wasit Suwono dan Husni yang telah mendapat lisensi dari PBVSI provinsi Jambi. ( JDM )


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close