Breaking News

Madrasah Aliyah DDI Kota Harapan Laksanakan ASM ke III Tahun 2022

 

Peserta ASM Tahun 2022 Di MA DDI Kota Harapan

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Untuk meningkatkan kecintaan pesrta didik terhadap olahraga dan seni serta menjalin silaturahmi antar siswa-siswi antar Madrasah yang ada di wilayah Tanjung Jabung Timur, Osim Madrsah Aliyah DDI Kota harapan melaksaakan kegaiatan " Ajang Silaturahmi Madrasah ( ASM ) ke III.

Kegiatan ASM yang di mulai hari ini sabtu 01 Oktober 2022 sampai dengan 2 Oktober 2022 di Kompleks Madrasah Aliyah DDI Kota Harapan.

Kegiatan ASM Tahun ini mengambil tema " Dengan Olahraga Badan Menjadi Sehat, Dengan Seni Hidup Jadi Indah, Singkirkan Virus Dengan Olahraga, Sehatkan Jiwa Dengan Seni ". 

Saharuddin, S.H.I kepala Madrasah Aliyah DDI Kota Harapan kepada Media Rotasi Menyampaikan, kegiatan tahun ini di ikuti 7 peserta, antara lain MA DDI Kota Harapan, MTs DDI Kota Harapan, MA Bustanul Ulum Simbur Naik, MA Al Amanah Alang - Alang, MA Jauharatul Islamiah Muara Sabak, Pondok Pesantren Wali Peetu 2 Siau Dalam dan Zabaq Qur'an Center ( AQC ) Muara Sabak.

Dalam kegiatan ini ada beberapa Cabang Olahraga yang diperlombakan antara lain Futt Sall, Bola Volley, Sepak Takraw, Badminton dan Catur, sedangkan untuk Seni diperlombakan juga Solo Sholawat dan Ceramah Agama. ( JDM )



0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close