Breaking News

LCKI Muaro Jambi Gelar Musdalub Ilegal

 

Acara Musdalub Ilegal Dihentikan, Saat Ketua LCKI Provinsi Jambi bersama Aparat Kepolisian hadir.

MEDIA ROTASI, JAMBI - Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia ( LCKI), Kabupaten Muaro Jambi gelar Mudyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Provinsi Jambi, 14 November 2022.

Ketua LCKI Provinsi Jambi Mappangara, HK mengatakan pada14 November 2022 pukul 9.00 di Kantor LCKI Kabupaten Muaro Jambi ada acara musdslub Lcki provinsi Jambi yang di gelar oleh Radja Sopian selaku ketua panitia pelaksana yang bukan orang LCKI dan kegiatan ini di sponsori oleh Syamsuddin Wahid Tanjabtim mantan ketua LCKI Tanjabtim dan oleh ketua LCKI Muaro Jambi Aprizal dan beberapa orang lain nya lebih kurang peserta 20 orang.

Melihat situasi Musdalub tersebut, oleh ketua LCKI Prov Jambi dan pengurus LCKI Provinsi Jambi dan ketua LCKI Kabupaten yang Syah, hal tersebutb adalah kegiatan ILegal dan tidak memenuhi unsur di dalam AD/ ART LCKI karena semua peserta yang ada hanya ada 3 orang pengurus LCKI yang Syah, sehingga rencana Musdalub tersebut, ketua LCKI Provinsi Jambi Mappangara HK berkoordinasi dan mohon petunjuk ke pengurus LCKI pusat.

Kesimpulan petunjuk dan perintah dari ketua harian LCKI pusat bahwa kegiatan Musdalub tersebut segera koordinasi pihak kepolisian setempat untuk segera di bubarkan, sehingga Ketua LCKI Provinsi Jambi adakan rapat khusus pengurus LCKI Provinsi Jambi dan di hadiri ketua LCKI Tanjab barat dan ketua LCKI Batang hari di dukung LCKI Kabupaten yang ada di Prov Jambi, yakni ketua LCKI Kabupaten Sarolangun, Ketua Lcki Kerinci, ketua LCKI Muaro Bungo dan LCKI Merangin bahwa sepakat di dalam rapat buat surat ke Kapolres Muaro Jambi dan Kapolsek Jaluko di daerah lokasi musdslub dan pada tgl 14 November pukul 10.00. WIB oleh pihak kepolisian, kasat Intel polres, Kapolsek beserta anggotanya dan Kades setempat bersama pengurus LCKI Provinsi Jambi hadiri di tempat acara, menyarankan agar acra musdalub di hentikan / tidak di lanjutkan.

Pasalnya, kegiatan tersebut adalah bentuk dokumen yang di palsukan dan di rekayasa,, seperti LCKI Tanjab barat dan LCKI Sarolangun, dan kesimpulan koordinasi tersebut acara Musdalub tidak jadi dilaksanakan,



Sumber berita Mappangara ketua LCKI Prov Jambi.

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close