Breaking News

Bersama Warga, BKTM Lambur I Dan II Dalam Perbaiki Jalan Rusak

 

BKTM Lambur I dan II Aiptu Hisar Simalango

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Bhabinkamtibmas (BKTM)  Polsek Sabak Timur Polres Tanjung Jabung Timur Aiptu Hisar Simalango bersama warga gotong royong perbaiki jalan yang rusak di Desa Lambur Dua, Kamis (08/12/2022).

Datangnya musim penghujan membuat jalan penghubung Muara Sabak-Nipah Panjang di Desa Lambur Dalam rusak, yang disebabkan proyek pengerjaan jembatan. Hal ini menyulitkan warga yang akan melintasi jalan tersebut, baik kendaraan roda 2, roda 4, jika musim penghujan datang maka jalan akan menjadi becek dan berlumpur.

Guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, baik itu kemacetan, kecelakaan maupun kendaraan terpuruk, BKTM Lambur Dalam mengajak warga gotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.  

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sabak Timur IPTU Budi Santoso, SH, melalui BKTM Lambur Dalam mengatakan, gotong royong dilaksanakan untuk mencegah kerusakan jalan agar tidak menjadi lebih parah apabila hujan kembali turun.

“Untuk jalan yang rusak tersebut kami menimbun dengan batu kerikil dan tanah latrik, setelah itu kami meratakanya sehingga kendaraan yang akan melintas tidak akan mengalami kesulitan maupun terpuruk.” Ujar Hisar Simalango.

Selain perbaikan, kami juga melakukan pengaturan kendaraan yang macet akibat jalan tanjakan timbunan jembatan belum maksimal dan membantu warga uang kesulitan melintasi jalan dilokasi tersebut serta memberikan himbauan kepada penguna jalan agar tertib mengantri pada saat jalan di perbaiki.” Tutup Simlango.

Kegiatan perbaikan jalan dilakukan di Rt. 10 Desa Lambur Dua darat Desa Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Tmur.  ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close