Breaking News

BKTM Dan BABINSA perbaiki Rumah Warga yang Tidak Layak Huni

BKTM dan Babinsa Desa Rantau Jaya

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Bhabinkamtibmas (BTM) Rantau Jaya Polsek Rantau Rasau dan Bintara Pembina Desa (BABINSA) Rantau Jaya bersama aparat Kecamatan gotong royong memperbaiki salah satu rumah milik masyarakat yang tidak layak huni, Kamis (08/12/2022).

BKTM Rantau Jaya Bripka Pasaribu mengatakan, Rumah Bapak Sutisna yang beralamat di SK 27 Rt 14 Dusun Sri Rahayu Desa Rantau Jaya Kecamatan Rantau Rasau kini kondisinya memprihatinkan.

“Rumah sangat memprihatinkan dan tidak layak huni. Dibeberapa titik terlihat bangunan sudah lapuk dan apabila datang hujan kondisi rumah bocor, serta  dikhawatirkan rumah tempat Sutisna bersama keluarganya tersebut roboh tiba-tiba.” Ujar Pasaribu.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, TNI dan kepada warganya yang membutuhkan bantuan, baik itu moril maupun materil.

Selain itu, gotong royong ini juga dilakukan untuk lebih mendekatkan antara aparat pemerintah khususnya BKTM dan BABINSA dengan warga diwilayah binaan.

"Pengerjaan dilakukan dengan cara bergotong royong oleh BKTM,BABINSA dan dibantu oleh warga." Tutup Pasaribu.

Sementara pemilik Rumah, Sutisna, sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari bapak BKTM dan BABINSA.  ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close