Breaking News

Breaking News ... !!! 8 Unit Exsapator Terbakar DiKapal Tongkang

Tongkang Yang Terbakar Di Laut Perairan Tanjung Jabung Timur

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK membenarkan bahwa telah terjadi Kebakaran Tongkang  Senin 19 Desember 2022.

Sebagaimana informasi dari Bapak Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan tepatnya di Sungai Batang Hari Desa Tanjung Solok sekira Pukul 14.00 Wib telah terjadi Kebakaran tongkang yang ditarik oleh Taqboad Makmur Selatan 888.

Atas kejadian tersebut selanjutnya Kapolsek Kuala Jambi Ipda U. Sitepu, Bhabinkamtibmas Teluk Majelis Bripka Hendra, Kanit Provos Aipda Padli dan Kanit Reskrim Aipda Imam Saputa yang dibantu oleh Polairud Polda Jambi mendatangi TKP guna membantu memadamkan api yang juga dibantu oleh Kapal Sumber 27 Batam.

Adapun kronologis kebakaran tersebut dimana Taqboad Makmur Selatan 888 menarik Tongkang yang berisikan 12 Unit Alat Berat Jenis Exsapator Merk Mitsubishi dari Jambi dengan tujuan BUI.3.

Atas kejadian tersebut 8 (delapan) Unit Exsapator ikut terbakar dan 1 orang berinisial BY 25 Tahun (ABK Kapal)  mengalami luka di bagian perut  dengan total kerugian  lebih kuran 8 Milyar.

Api saat ini telah dapat dipadamkan dan korban BY telah dibawa oleh Personil Polsek Kuala Jambi ke Puskesmas guna pengobatan dan Barang Bukti berupa Taqboad, Tongkang yang berisikan exsapator telah diamankan di Satpolairud Polres Tanjab Timur sedangkan dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari puntung rokok yang masih menyala yang dibuang sembarangan. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close