Breaking News

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan DMI Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Drs H. Anwar Sadat M, Ag


MEDIA ROTASI, TANJAB BARAT - Bupati Tanjab Barat Drs H. Anwar Sadat M, Ag menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tanjab Barat masa bakti 2022-2027 yang diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Bupati. Senin (28/11/22).

Kegiatan pelantikan 49 Pengurus DMI Kabupaten Tanjab Barat oleh Wakil Gubenur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M, Pd.i tersebut, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M.Si, Kepala Pengadilan Agama, Wakapolres Tanjab Barat, Kepala Kantor Kemenag, Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jambi, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjab Barat.


Usai melantik pengurus DMI, Wakil Gubenur Jambi dalam sambutannya berharap agar para pengurus DMI yang dilantik mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa di Indonesia hampir 90 persen Fundamental ekonomi melalui sektor UMKM. Menurutnya, salah satu kelemahannya terletak pada tidak tepatnya sasaran dana pengembangan ekonomi mikro.

"Potensi masjid ini luar biasa untuk melandasi tumbuh kembang ekonomi yang bermuara dari masjid, saya berharap dari pengurus mesjid dapat menjadi pondasi kebangkitan ekonomi yang bermuara dari masjid," ungkapnya.

"Potensi  ekonomi di Tanjab barat yang bernuansa keagamaan sangat tinggi, ini merupakan potensi yang luar biasa, tinggal bagaimana kita mampu mengelolanya untuk membangkitkan pembangunan ekonomi umat". tambahnya. (Satria)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close