Breaking News

Kapolres Tanjab Timur Bimbing Personilnya Yang Melaksanakan I'tikaf

Kapolres Tanjung Jabung Timur  AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK 


MEDIA ROTASI, MUARA SABAKA - Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK saat memberikan Bimbingan dan Motivasi kepada Personilnya yang melaksanakan I'tikaf Rabu (07/12/2022)..

Bimbingan yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Timur Gokma Uliate Sitompul, SH, SIK, dan Kabag SDM Kompol Yanepi, SH, MH di loby Mapolres Tanjab Timur.

Sebagaimana Bimbingan Bapak Kapolres Tanjab Timur dihadapan ke delapan Personil yang melaksanakan I'tikaf menjelaskan, kegiatan  diawali dengan I’TIKAF selama 3 hari oleh Para Ustadz di Masjid Nurul Iman Kelurahan Talang Babat dan tidak menutup kemungkinan Personil yang lainnya dipersilahkan juga melaksanakan I'tikaf.

Kapolres juga menjelaskan kegiatan ini merupakan Inovasi Kapolres Tanjab Timur guna meningkatkan Mental yang baik selaku Anggota Polri agar POLRI khususnya Polres Tanjab Timur dapat memberikan pelaksanaan tugas kepada Institusi Polri khususnya Polres Tanjab Timur dengan baik yang dicintai oleh masyarakat.

Adapun ungkapan salah satu yang mewakili Personil yang melaksanakan I'tikaf  Bripka NP, dengan mata berkaca-kaca meneteskan air mata menjelaskan kami Personil Polres Tanjab Timur yang melaksanakan itikaf mengucapkan banyak terimakasih atas Inovasi Bapak Kapolres yang telah mencetuskan program I'tikaf dan kami menyadari dengan setulus hati untuk memberikan yang terbaik kepada Institusi Kepolosian khusnya Polres Tanjab Timur. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close