Breaking News

Kebakaran Di Desa Kota Raja Habiskan 4 Rumah

 

Lokasi Kebakaran Di Kota Raja

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Warga Desa Kota Raja dikejutkan dengan kebakaran yang terjadi di pagi hari tepatnya hari senin ( 05/12/2022 )/

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.30 wib di  RT. 02 Dusun IV Desa Kota Raja Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi.

Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Budi Santoso, SH ketika di hubungi oleh Media Rotasi membenarkan kejadian ini, " Benar pagi ini kebakaran terjadi di Desa Kota Raja, Kami dan seluruh personil polsek muara sabak timur sekarang ini bersama warga berusaha memadamkan api ". jelas kapolsek melalui sambungan telephone.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi yang bernama M. Ali, untuk sementara di duga api berasal dari korsleting listrik, adapun kronolosis kejadiannya sebagai berikut " pada hari Senin 5 Desember  2022 sekira pukul 08.30 wib disaat dirinya sedang berada di kebun tiba tiba melihat kepulan asap tebal dari arah TKP,  selanjutnya dirinya langsung menuju TKP dan melihat kondisi rumah para korban sudah terbakar, bangunan rumah yang berbahan kayu mengakibatkan api dengan cepat menjalar dan menghanguskan seluruh bangunan, warga yang mengetahui kejadian tersebut mencoba memadamkan api bersama anggota Polsek Muara Sabak Timur dan Petugas Damkar Kecamatan Muara Sabak Timur. Sekira pukul 10.00 wib api baru berhasil dipadamkan namun sudah membakar hangus seluruh bangunan.

Kapolsek Muara Sabak Timur Bersama Anggota Ikut Padamkan Api

Jumlah rumah yang terbakar sebanyak 4  rumah dan kerugian di taksir mencapai sekita 800 juta dan tidak ada korban jiwa, untuk saat ini korban mengungsi kerumah kerabat / keluarganya di sekitar lokasi kebakaran.

Lokasi kebakaran sa'at ini sudah di pasang garis polisi oelh personil dari polsek muara sabak timur.

Adapun nama - nama koraban antara lain, M. Amin, H. Kabaruddin, Indo' Giang dan H. Daeng Masaleh yang terdiri dari 18 warga yang kehilangan tempat tinggal nya. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close