Breaking News

Pengamanan Pos Pam Lilin 2022 Oleh Kapolres Tanjab Timur

Foto Bersama Penjaga Pos Pam




MEDIA ROTASI, JAMBI - Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Cek Kesiapan Pos Pengamanan "Lilin-2022" Polres Tanjung Jabung Timur Sabtu 24 Desember 2022.


Giat yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres tersebut juga didampingi oleh Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril, S.Ip, Ketua Bhayangkari Cab. Tanjab Timur Ny. Dinda Andi Ichsan beserta pengurus, Forkompimda, PJU Polres Tanjab Timur dan Instansi terkait.

Kapolres Tanjab Timur Berikan Arahan Kepada Penjaga Pos


Sebagaimana ungkapan Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi pada pelaksanaan pengecekan Pos Pengamanan menjelaskan, dalam Pengamanan "Lilin-2022" Polres Tanjab Timur telah mendirikan 3 Pos Pengamanan yaitu Pos Pengamanan "Lilin-2022 Catur Rahayu di Kec. Geragai, Kel. Simpang Tuan di Kec. Mendahara Ulu dan Bandar Jaya di Kec. Rantau Rasau yang kesemuanya, baik Personil Pengamanan maupun Perlengkapan dalam keadaan lengkap dan siap pakai.


Adapun tujuan dalam Pengamanan "Lilin-2022 guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Kab. Tanjab Timur pada khususnya dimana saat ini Sitkamtibmas dalam keadaan aman terkendali serta tidak terdapat kemacetan. Imbuh Kapolres.


Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh Personil Polres Tanjab Timur yang terlibat Sprin Ops Lilin-2022 agar tetap menjaga kesehatan selama bertugas sehingga dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan humanis dan baik.


Penyerahan Bekal Kepada Penjaga Pos Pam


Usai pelaksanaan pengecekan Pos Pengamanan "Lilin-2022" di jajaran Polres Tanjab Timur, Kapolres Tanjab Timur beserta Ketua Bhayangkari Cab. Tanjab Timur beserta rombongan menyempatkan diri memberikan bantuan berupa bekal minuman dan snek kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan "Lilin-2022" dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. (JDM)


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close