Breaking News

Polda Jambi Perkuat Ketakwaan Personel

Kegiatan Binrohtal Personil Polda Jambi

MEDIA ROTASI, JAMBI - Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polda Jambi menggelar kegiatan Binrohtal Agama Islam di Masjid Al-Ikhlas pada Kamis (8/12).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono juga hadir mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) tersebut.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental sangat penting untuk dilaksanakan serta harus diikuti seluruh personel agar keimanan dan ketaqwaan tetap terjaga dan meningkat.

“Melalui kegiatan binrohtal ini tentunya kita berharap dapat meningkatkan rasa syukur para personel serta menanamkan dalam dirinya untuk menjalankan setiap tugas  adalah untuk bertaqwa dan ibadah kepada Allah ," katanya.

Lebih lanjut oleh Kapolda Jambi bahwa kegiatan binrohtal ini tidak hanya dilaksanakan untuk personel yang beragama Islam saja,  kegiatan keagamaan untuk umat kristiani dan agama lainnya juga dilaksanakan oleh Polda Jambi.

 “Kegiatan Binrohtal tentunya merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk personel Polri, karena melalui kegiatan ini mengingatkan kita bahwa keberkahan dan rezeki yang di dapatkan saat ini merupakan limpahan rahmat dari Yang Maha Kuasa, sehingga hati kita bisa ikhlas dalam menjalankan tugas yang kita emban," jelasnya. ( Jeff )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close