Breaking News

Ketua PWI Ridwan Agus: Gubernur Jambi Akan Lepas Keberangkatan Rombongan HPN ke Medan

 

Ketua PWI Provinsi Jambi HR. Ridwan Agus Depati

MEDIA ROTASI, JAMBI – Jelang puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 09 Februari 2023 yang dipusatkan di Kota Medan, Sumatra Utara. Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Minggu malam (29/01/2023), menggelar rapat pemantapan persiapan untuk keberangkatan.

Dalam rapat itu dipimpin langsung Ketua PWI Provinsi Jambi, HR. Ridwan Agus Depati serta dihadiri Anggota Pengurus PWI Provinsi Jambi.

Ketua PWI Provinsi Jambi, HR. Ridwan Agus Depati dihadapan pengurus menyampaikan bahwa HPN di Medan akan dihadiri Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

“Terkait akomodasi seperti transportasi, konsumsi dan biaya penginapan untuk Anggota PWI Provinsi Jambi ditanggung sepenuhnya oleh PWI Provinsi Jambi. Sementara untuk Pengurus maupun Anggota PWI Kabupaten/Kota, semua biaya dibebankan kepada Pengurus PWI masing-masing,” ujar pria kelahiran Kerinci 11 September 1956 ini.

Ridwan Agus menambahkan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi akan memberangkatkan 50 orang utusan yang terdiri dari Anggota PWI provinsi dan kabupaten/kota serta Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

“Persiapan Kontingen PWI Provinsi Jambi saat ini sudah 80 persen. Keberangkatan rombongan dijadwalkan pada 06 Februari 2023 yang terdiri dari 2 regu, yakni kontingen Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan kontingen Anggota PWI Provinsi Jambi. Insya Allah keberangkatan akan dilepas secara langsung Gubernur Jambi, H. Al Haris,” tandasnya. (**)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close