Breaking News

1 Orang Diamankan Dalam Ops Antik 2023 Oleh Tim Opsnal Satnarkoba Polres Tanjab Timur

Tersangka Dan Barang Bukti

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Polres Tanjab Timur berhasil amankan 1 (satu) orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu Senin 13 Februari 2023.

Sebagaimana konfirmasi kami bersama Kapolres Tanjab Timur melalui Kasat Narkoba Iptu Rachmat Hidayat, Strk menjelaskan : bahwasanya berdasarkan informasi dari masyarakat di Kec. Muara Sabak Timur sering terjadi transaksi narkotika.

Berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut, selanjutnya Tim Opsnal Satnarkoba Polres Tanjab Timur dalam Ops Antik 2023 langsung melakukan Penyelidikan di TKP Simpang Taman Selaras Pinang Masak Kec. Sabak Timur Kab. Tanjab Timur.

Tepatnya pada Senin 13 Februari 2023 Pukul 12.30 Wib Tim mencurigai seorang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Genio dan langsung diberhentikan oleh Tim yang selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Kerua RT setempat.

Dari hasil penggeledahan olehbTim terhadap tersangka HU Tim menemukan Barang bukti berupa 3 buah paket plastik klip ukuran kecil yang berisikan narkotika jenis sabu, 8 buah paket plastik klip ukuran kecil (kosong) dan 1 buah paket plastik klip ukuran sedang dalam keadaan kosong didalam kotak rokok surya di saku celana sebelah kanan tersangka, 1 Unit Hp Nokia Cepek Warna Biru dan 1 Unit sepeda motor merek honda warna putih biru.

Perlu diketahui ujar Kasat Narkoba, bahwa tersangka HU tersebut adalah salah satu TO Satnarkoba dalam Oprasi Antik 2023 guna penyelidikan lebih lanjut Tersangka HU dan Barang Bukti saat ini telah diamankan di Polres Tanjab Timur. Tutup Kasat Narkoba Iptu Rakhmat Hidayat, Strk. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close