Breaking News

Aspan Sekeluarga di Coklik Petugas Pantarlih Tebo

Saat Pencoklitan Kularga Bupati Tebo H. Aspan


MEDIA ROTASI, MUARA TEBO - Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST dan Istri Hj. Armayanti serta anak di didatangi petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) KPU Tebo untuk pencocokan dan penelitian (Coklik) data Pemilu 2024 di Rumah Dinas Bupati, Selasa pagi (14/2).

H. Aspan menyampaikan bahwa berbagai langkah dan kegiatan menyambut Pemillu serentak Tahun 2024 sudah dilakukan, baik itu oleh KPU maupun Bawaslu.

Mulai dari Kabupaten sampai ke Desa-Desa  sudah dilakukan berbagai langkah dan kegiatan oleh KPU dan Bawaslu Tebo, termasuk coklik data pemilih hari ini, kata Aspan.

Kepada petugas, Aspan minta agar pencoklikan dilakukan sampai kepada sasaran terbawah sehingga pemilih kita betul-betul akurat.

Kepada masyarakat diminta agar dapat membantu petugas ini dengan cara memberikan data keluarga yang benar selama masa Pantarlih 12 Februari sampa 13 Maret 2023,  sehingga petugas Pantarlih ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, harap Pj. Bupati Tebo H. Aspan.

Usai Coklik dilanjutkan dengan pemasangan stiker di pintu Rumah Dinas Bupati sebagai tanda bahwa H. Aspan dan keluarga sudah dilakukan coklik oleh petugas Pantarlih KPU Tebo. (sr)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close