Breaking News

Kapolres Tanjung Jabung Timur Jadi Irup Di SMKN 1

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK -Bertempat di SMKN. I Kab. Tanjab Timur, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. Jadi Irup Pengibaran Bendera Merah Putih, Senin 13 Februari 2023.

Upacara yang dipimpin oleh Bapak Kapolres tersebut dihadiri oleh Kasat Polairud Polres Tanjab Timur AKP Soekani Daulai, SH, Kasi Humas Polres Tanjab Timur, Kepala Sekolah SMKN. I Tanjab Timur Indra Febriyono, S. Pi,M. Pd beserta dewan guru dengan peserta upacara terdiri dari Personil Dirpolairud Polda Jambi beserta Satpolairud Polres Tanjab Timur, Dewan Guru dan Siswa/i SMKN. I Kab. Tanjab Timur.

Sebagaimana sambutan Kapolres Tanjab Timur saat menjadi Irup Pengibaran Bendera Merah Putih menjelaskan dan menghimbau kepada seluruh Siswa/i SMKN. I Tanjab Timur agar ; Cintai para pahlawan, jaga persatuan dan kesatuan sesama pelajar, hindari narkoba dengan mengelorakan semangat oke belajar no narkoba, wujudkan Indonesia bersinar, Provinsi bersinar, Kab. Tanjab Timur bersinar dan SMKN. I Tanjab Timur bersinar, hindari pergaulan kenakalan remaja mabuk dengan mengkonsumsi Komik serta lem dan tidak mengendarai Sepeda motor dengan cara balap liar dan menggunakan kenalpot brong.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres Tanjab Timur mengajak Para Siswa/i SMKN.I Tanjab Timur untuk mengenal Peralatan SAR yang diberikan oleh Dirpolairud Polda Jambi yang dibantu oleh Satpolairud Polres Tanjab Timur dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan khidmat, tertib, aman dan lancar. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close