Breaking News

Kecelakaan Maut di Simpang Parit, Kades Muaro Panco Barat Meninggal Dunia

Kondisi Mobil Tabrakan Agya Warna Merah

MEDIA ROTASI, BANGKO – Kades Muaro Panco Barat, Kecamatan Renah Pembarap,Kabupaten Merangin, Halib Mawardi dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, Senin (13/02/2023).

Menurut Informasi yang media rotasi telusuri Mobil  Agya berwarna merah yang dikendarai kades tersebut bertabrakan adu kambing dengan mobil Box di Desa Simpang Parit, setelah usai mengikuti Musrembang Kabupaten di Kota Bangko.

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kades Guguk, Hijazi. Dia mengatakan mobil Toyota Agya milik Kades tumburan dengan mobil bok.

“Iya Memang benar telah terjadi Kecelakaan Maut mobil yang di kendarai kades Muaro Panco Barat Halib Mawardi di simpang parit,” kata Hijazi.

Hijazi mengatakan dirinya bersama Halib Mawardi dan juga sejumlah Kades lainnya baru saja mengikuti Musrembang di Bangko.

“Tadi kami ikut Musrembang di Bangko, kejadiannya itu saat beliau balik dari Bangko mau ke Muaro Panco. Saat tiba di Simpang Parit beliau kecelakaan mobil,” tambah Hijazi.

“Kini kami masih di rumah sakit umum Bangko, tadi usai kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit Bangko. Tadi keterangan pihak rumah sakit sudah meninggal,” tambah Hijazi.

Dari kondisi kedua mobil diduga tabrakan adu kambing, karena kedua mobil itu sama-sama rusak dibagian depan. (Mansurdin)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close