Breaking News

Ketua PWI Jambi Dampingi Gubernur Lepas Delegasi PWI Jambi ke HPN Kota Medan

 

Saat Ketua PWI Jambi Dampingi Gubernur Lepas Kontingen HPN Medan

MEDIA ROTASI, JAMBI - Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH didampingi Ketua PWI Provinsi Jambi H.R. Ridwan Agus Depati melepas secara langsung delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi untuk menghadiri Hari Pers Nasional tahun 2023 di Kota Medan (Sumatera Utara) di Halaman Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (5/2/2023).

Pada kegiatan pelepasan delegasi tersebut  dihadiri selain Gubernur Jambi juga hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jambi, Ir. Nurachmat Herlambang, MMA, Kepala Bidang Informasi Publik dan Statistik, Sabri Yanto, SH, MH,  Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi, Bahari Panjaitan, SH, M.Si serta pejabat lainnya.

Pada kesempatan tersebut Al Haris mengungkapkan, Hari Pers Nasional merupakan ajang silahturahmi dan penyatuan pemikiran untuk kemajuan pers khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan terbesar dan paling bergengsi bagi komponen pers Indonesia, dimana akan banyak kegiatan kegiatan  bermanfaat bagi insan pers yang hadir.

Al Haris berharap agar setiap delagasi baik dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se Provinsi Jambi dan organisasi Pers lainnya tetap menjaga nama baik Jambi dan bisa mempromosikan Provinsi Jambi di Sumut.

“Harapan besar saya kepada pengurus PWI Provinsi Jambi yang berangkat mengikuti Hari Pers Nasional Tahun 2023 di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, selain mengikuti segala rangkaian kegiatan HPN, PWI Provinsi Jambi juga dapat mengemban misi dalam mempromosikan potensi-potensi yang dimiliki Provinsi Jambi, seperti hasil pertanian/perkebunan, pariwisata hingga ke produk UMKM, karena melalui tulisan-tulisan konstruktif dan pemberitaan dari PWI Provinsi Jambi, gaung potensi Provinsi Jambi tidak hanya diketahui oleh masyarakat lokal, namun hingga ke seluruh Indonesia,” tutup Al Haris.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus mengatakan bahwa tujuan PWI Provinsi Jambi dalam mengikuti dan menghadiri HPN di Kota Meda tersebut adalah untuk menjali silaturahmi sesama wartawan di seluruh Indonesia serta menambah ilmu dan wawasan

"Tujuannya PWI Provinsi mengikuti HPN ini adalah untuk  menambah wawasan bagi pengurus PWI Provinsi Jambi untuk menjadi wartawan yang professional di masa yang akan dating.” Ungkapnya Ridwan Agus. (red)


 

 


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close