Breaking News

Pj. Bupati Bachyuni Lantik Kadis Dukcapil Muaro Jambi

 

Saat Pelantikan Kadis Dukcapil Kab. Muaro Jambi

MEDIA ROTASI, MUARO JAMBI - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH. MH secara resmi melantik dan diambil sumpah oleh Kadis Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi Dicky Ferdiansyah Sumadi, S.STPi yang dilaksanakan di gedung Dukcapil Muaro jambi, Jum'at (24/02/23).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut seluruh kepala OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muaro jambijambi dan para undangan lainya.

Sementara itu PJ Bupati Bachyuni Deliansyah saat sambutan mengatakan, dalam pelantikan terhadap kepala dinas Dukcapil ini sudah sesuai dengan aturan dari keputusan menteri dalam negeri, dan sudah melalui proses, dan pada saat ini kita melantik kadis Dukcapil Muaro jambi secara resmi, "katanya.

Sembari demikian dia mengharapkan kepada kadis yang sudah dilantik agar memegang amanat ini dengan baik dan bekerja sesuai dengan aturan, " Pungkasnya.

Pesan PJ kepada Kadis yang sudah dilantik agar bisa jaga amanat sebaik baiknya, kerja dengan cepat, tegas dan baik,serta ikhlas dan semua staf pejabat Dukcapil agar bisa dukung kadis, dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan terhadap masyarakatmasyarakat, dan Agar kepercayaan ini dipegang secara tinggitinggi, "tegas Bachyuni.

"Tangung jawab komitmen yang tinggi juga melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik dan jujur dalam bekerja".

Tolong stafnya juga bekerja dengan cepat, ikhlas dan jujur, karena hal tersebut babyak sekali tugas dari Dukcapil, karena kita akan memasuki pemilu pada 2024 nanti karena akan ada pemilu serentak, "tutupnya. (red)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close