Breaking News

Safari Dakwah Ustadz Daeng Di Tanjung Jabung Timur

 

Ustadz H. Zainal Abidin ( Ustadz Daeng )

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Moment peringatan isra’ mi’raj tahun 2023 yang di adakan di berbagai daerah termasuk di tanjung jabung timur.

Dan setiap peringatan Isra’ Mi’raj selalu menghadirkan penceramah baik lokal maupun dari luar daerah, begitu juga di Desa Lambur dan Kota Harapan.

Salah satu penceramah yang di undang untuk mengisi tausiyah atau ceramah di moment isra’ mi’raj tahun 2023 ini adalah Ustadz H. Zainal Abidin atau yang viral dengan nama Ustadz Daeng.

Safari Dakwah Ustadz Daeng di Desa Lambur dan Kota Harapan sudah dimulai sejak hari sabtu yang lalu di Desa Kota Harapan di Masjid Babussalam, Senin di Langgar Baiturrahman, hari ini rabu 15 Febriari 2023 di Masjid Agung Darussalam Lambur dan besok masih ada jadwal di Masjid Raya Nurul Yaqin Dusun Suka Negara Desa Lambur.

Peringatan Isra' Mi'raj Di Masjid Agung Darussalam Lambur

Salah satu penceramah yang tergabung di Majelis Penceramah Jambi Indonesia ( MPI ) yang berjumlah 81 orang penceramah merupakan putra daerah dari tanjung jabung timur kelahiran lambur / kota harapan.

Tak hanya dalam moment keagamaan, Ustadz Daeng juga sering di undang mengisi tausiyah di berbagai acara seperti pernikahan, tidak hanya di kota jambi tapi hampir di seluruh kabupaten kota dalam provinsi jambi.

Salah satu ciri khas dari Ustadz Daeng yang disenangi oleh jama’ah adalah selalu memulai Tausiyah dengan Pantun dengan gaya sedikit humor.

Bagi yang berminat mengundang Ustadz Daeng untuk mengisi Tausiyah di acaranya, silahkan kontak langsung ke No WhatsAPP / Hp 0812 7412 2427. ( JDM )

 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close