Breaking News

H. Aspan Targetkan Tebo Masuk 5 Besar Di MTQ Provinsi Jambi

Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST

MEDIA ROTASI, MUARA TEBO - Dalam perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang akan digelar di Kabupaten Sarolangun Agustus 2023 maka Tebo ditargetkan masuk minimal 5 besar.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST kepada awak media usai melaksanakan sholat Taraweh di Surau Baiturrohim Desa Baru Tebo Tengah, Sabtu malam (25/3).

Sebagaimana disampaikan Aspan, berbagai langkah sudah dilaksanakan. Termasuk rapat-rapat persiapan menjelang pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tebo yang akan digelar di Kecamatan Rimbo Ilir tanggal 4 - 7 Mei 2023.

Kita tidak mau terulang kembali  Tebo meraih peringkat 9 seperti pada MTQ Provinsi Tahun lalu. Apa alasan Tebo tidak masuk peringkat 5 besar ..? Untuk pendanaan, kita anggarkan sekitar 5,2 Milyar. Begitupun dengan potensi-potensi Kafilah banyak berasal dari Tebo tapi banyak di pakai diluar daerah, ungkap H. Aspan.

Untuk itu kepada Pejabat yang membidangi MTQ  agar benar-benar dipersiapkan dengan matang. Ketika target lima besar Tebo tidak masuk pada ajang MTQ Provinsi besok maka para pejabat yang membidangai siap-siap untuk divaluasi sebut Pj. Bupati Aspan (sr).

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close