Breaking News

Kapolres Tanjab Timur Berbagi Rezeki



MEDIA ROTASI, MUARA SABAK 
 - Polres Tanjab Timur, Bulan Penuh Berkah Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. Berbagi Rejeki pada Masyarakat Yang Membutuhkan Di Kecamatan Sabak Barat, Selasa (28/03/2023).


Dikonfirmasi disela kegiatan, Kapolres Tanjab Timur menjelaskan, Bansos diberikan kepada orang, keluarga, kelompok masyarakat yang tidak mempunyai atau mempunyai sumber mata pencaharian dan tidak dapat memenuhi kebutuhan yang layak bagi kemanusiaan sehingga di bulan Ramadhan 1444 H (tahun 2023) dapat sedikit meringankan dan terbantu guna memenuhi kebutuhan pada di bulan Ramadhan 1444 H.


Sebagaimana yang kita laksanakan saat ini di Kecamatan Muara Sabak Barat, 15 paket sembako telah kita berikan kepada 15 KK yang tersebar di 4 Keluarahan, diantaranya Kelurahan Rano sebanyak 4 KK, Kelurahan Talang Babat sebanyak 3 KK, di KelurahanParit Culum sebanyak 4 KK dan dikelurahan Talang Babat sebanyak 4 KK, Imbuh Kapolres.



Turut hadir dan memberikan sembako, Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur AKP Ridho Perasetia, S.IK, Kasat Intelkam Polres Tanjab Timur AKP Satiyo, SH, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Iptu Ahmad Nur Azizy, S.Tr.K, KBO Sat Intelkam Polres Tanjab Timur Ipda Jhon Sihar Purba, SH, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Ipda Aris Fadly, SH. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close