Breaking News

Kasiops Kasrem 042/Gapu Tutup Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi

MEDIA ROTASI, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M., diwakili Kasiops Kasrem Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, secara langsung pimpin upacara penutupan Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi Tahun 2023 bertempat di GSG Satri Wibawa Kompi Bantuan Yonif R 142/KJ, Jambi Sabtu (11/03/2023).

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta dalam keterangannya.

Dalam sambutannya, Kasiops Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ibnu Suharmanto menyampaikan apresiasi kepada PTPN VI Jambi telah mempercayakan kegiatan Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin ini pada Korem 042/Gapu.

"Terima Kasih dan Apresiasi yang tinggi, kepada Pimpinan Perusahan PTPN VI Jambi, karena telah mempercayakan kepada Korem 042/Gapu, untuk melatih Mental dan Disiplin para Karyawan PTPN VI Jambi," Ujar Kolonel Ibnu Suharmanto.

Kolonel Ibnu Suharmanto juga menuturkan bahwa membangun suatu perusahaan, dibutuhkan Karyawan-karyawan yang profesional dan berintegritas. 

"Untuk membangun integritas dan profesional dibutuhkan pelatihan, karena menjadi satu sarana penting dalam meningkatkan kualitas seorang Karyawan," ungkapnya.

Bahkan, dalam membentuk profesional dan berintegritas tidak hanya dari segi pengetahuannya saja namun yang terutama juga adalah peningkatan sikap, etika dan perilaku serta fisik yang prima, ujar Kasiops menyampaikan pesan dari Danrem.

Dipenghujung sambutan yang disampaikan Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, Danrem berharap dari pelatihan ini kedisiplinan, loyalitas dan kekompakan dapat diterapkan di tempat kerja.

"Harapan saya dengan telah berakhirnya kegiatan pelatihan pembinaan mental dan disiplin ini, sebagaimana yang telah diberikan pelatih selama latihan. Para peserta dapat menerapkan kedisiplinan, loyalitas dan kekompakan di lingkungan kerja masing-masing," harapnya.

Hadir pada Upacara penutupan ini para pelatih anggota Korem 042/Gapu, Direktur yang diwakilkan oleh Kepala Bagian SDM PTPN VI Jambi beserta seluruh Karyawan Bagian SDM Kantor Pusat. (red/Penrem 042/Gapu)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close