Breaking News

Kunjungi Kecamatan Mendahara Ulu, Kapolres Tanjab Timur Tampung Aspirasi Dan Keluhan Warga



MEDIA ROTASI, MUARA SABAK 
– Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K.  gelar Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat di Saung Kantor Camat Mendahara Ulu Desa Pematang Rahim Kabupaten Tanjab Timur, Jumat 17 Maret 2023.


Jumat curhat yang dilaksanakan Bapak Kapolres Tersebut didampingi oleh seluruh Pejabat Utama Polres Tanjab Timur, Kapolsek dan  Personil Polsek Mendahara Ulu, serta para Kades dan tokoh Masyarakat menghadiri Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolres Tanjab Timur.


Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan, Jumat Curhat yang dilaksanakan saat ini oleh Kapolres Tanjab Timur beserta PJU  merupakan suatu program Kapolri guna menerima keluhan-keluhan dan informasi dari masyarakat khususnya tentang Kamtibmas.


Adapun Penyampaian Tokoh Masyarakat yaitu, agar tahun ini tidak terjadi karhutla di dusun simpang kiri, adanya pencurian buah sawit, masih adanya remaja kumpul-kumpul hingga larut mlam dan penggunaan knalpot brong.


Dari Kepala Desa Mencolok Bapak Herman menyampaikan, agar Bhabinkamtibmas (BKTM) yang bertugas merupakan putra daerah tersebut, dan dari Kepala Desa Sungai Toman berharap agar patroli dari Kepolisian dilaksanakan sampai ke Desa sungai Toman disebabkan jalan di daerah tersebut merupakan jalan Nasional. 


Tanggapan dari Bapak Kapolres yaitu, terkait Karhutla Polres Tanjab Timur bersama - sama dengan stakeholder lain akan melaksanakan patroli gabungan, himbauan dan penegakan hukum sebagai antisipasi karhutla. Untuk permasalahan BKTM dari putra daerah, kami akan mengevaluasi  personil Polres Tanjab Timur dan berkordinasi pada Kabag SDM agar menempatkan masyarakat Desa Mencolok sebagai Bhabinkamtibmas di Desa tersebut. Dan terkait permaslaan remaja, dan pencurian sawit Polres Tanjab Timur akan melaksanakan patroli dan himbauan secara berkesinambungan dan akan berkoordinasi dengan Sat Lantas untuk penertiban knalpot brong.


Kapolres Tanjab Timur mengucapkan banyak terimakasih atas informasi dan keluhan-keluhan dari masyarakat dalam rangka Jumat Curhat dan Polres Tanjab Timur Siap menindaklanjuti semua informasi tersebut. Kapolres juga mengajak warga agar saling bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas agar Kamtibmas di Kab. Tanjab Timur khususnya di Kec. Mendahara Ulu selalu dalam keadaan aman &  Kondusif, Tanpa adanya masyarakat, tugas Polisi tidak ada apa-apa nya, tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya.Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close