Breaking News

Merlung Kampung Turnamen Cup Resmi Ditutup, Tim Desa Tanjung Paku Juara

Tim Juara


MEDIA ROTASI, TANJAB BARAT - Turnamen Sepak Bola Merlung Kampung Turnamen Cup selasa, (28/02/2023) sore resmi ditutup,

Dalam perhelatan kali ini, tim Desa tanjung paku berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tim PSPD Kel. pelabuhan Dagang Fc dengan drama adu pinalti.

Dalam perhelatan merlung kampung Turnamen Cup ini setidaknya ada 46 Tim yang berlaga.kegiatan ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten tanjabbarat, khususnya cabang sepak bola.

Romi hariyanto mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten tanjabbarat, khususnya cabang sepak bola,

Romi berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

Kemudian, Romi juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia atas kinerjanya untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Lebih lanjut romi menerangkan,  bagi yang kalah dalam pertandingan anggap saja kemenangan yang tertunda, teruslah berlatih dan berusaha untuk yang terbaik, kemudian bagi yang menang tingkatkan terus latihan dan raihlah prestasi.

Sementara itu kades Merlung jondri Robi mengatakan, Merlung Kampung Turnamen Cup yang diselenggarakan ini selain ajang silahturahmi juga  ajang pencarian bibit pemain muda yang berbakat,yang nantinya menghadapi event turnamen selanjutnya,baik ditingkat kabupaten,provinsi bahkan ketingkat Nasional.

"Mencari bibit persepak bola handal,yang nantinya bisa mewakili desa ketingkat lebih tinggi lagi."ucap jondri Robi.

Panitia Penyelenggara juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bang romi atas dukungannya.Berkat dukungan bang Romi Merlung kampung turnamen Cup dapat terselenggara.

Jondri dan segenap panitia mendo'akan.Semoga nian baik bang romi untuk memimpin jambi kedepan terwujud.

"Kami Senang dan berharap bang romi bisa memimpin jambi.Karena kami yakin kalau Bang romi gubernur jambi.kedepan jambi lebih maju dan lebih baik."ujar salah satu Panitia. (Ari)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close