Breaking News

Milad Ke 3 Program Sedekah Subuh Menghadirkan Kiyai Muda Andika Bahar, S. Ag

 

Kiyai Muda Andika Bahar, S.Ag

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Program “ SEDEKAH SUBUH “ Lambur mengadakan peringatan Milad ke 3 tahun 2023.

Peringatan Milad ke 3 dilaksanakan di Masjid Raya Nurul Yaqin dusun suka negara Lambur pada 7 Maret 2023.

Pada peringatan kali ini sekaligus dirangkai dengan Nisfu Sya’ban tahun 1444 H.



Hadir dalam peringatan Milad ke 3 ini antara lain, Zainuddin Kepala Desa Lambur, H.M. Syargawi Amin Sesepuh dan Tokoh Masyarakat, H. Anwar Tokoh Masyarakat Lambur, Anggota BPD, Adnan Kepala SMA LPM Lambur, Ibu Dewi Kepala SMP 11 Tanjabtim, Tokoh Agama Dan Majelis Taklim sedesa lambur, Anak – Anak Yatim Istimewa Kasayangan Nabi dan kota harapan serta pengurus “ SEDEKAH SUBUH “.

Dalam sambutannya, Muhammad Husen selaku pengurus menyampaikan, Di usia yang ke 3 ini, ada 50 anak yatim dan 70 donatur tetap yang ada di 3 desa yaitu Desa Lambur, Kota Harapan dan Siau Dalam, dan Muhammad Husen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang selama ini telah mensupport.

Kepala Desa Lambur Zainuddin mengajak seluruh masyarakat mendukung program “ SEDEKAH SUBUH “ yang sudah berjalan selama 3 tahun ini.

Kiyai Muda Andika Bahar, S.Ag hadir mengisi tausiyah dalam moment peringatan Milad Ke 3 Program “ SEDEKAH SUBUH “ Tahun 1444 H / 2023.

Photo Bersama 


Dalam Tausiyah nya, Kiyai Muda Andika Bahar, S.Ag mengajak seluruh jama’ah untuk selalu memuliakan anak yatim sebagaimana Rasulullah yang memuliakan anak yatim.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa dengan hadirnya Program Sedekah Subuh ini juga mempererat silaturahmi antar sesama,

Kemudian beliau juga menyampaikan pahala dari bersedekah yang di ambil dari kisah salah satu Sahabat Nabi yaitu Sya’ban.

Diakhir Tausiyahnya Kiyai Muda Andika Bahar, S.Ag juga mengajak seluruh Jama’ah agar selalu bersedekah dan selalu mendukung program Sedekah Subuh yang diprakarsai oleh pemuda Lambur dan kota Harapan.

Diakhir acara dilaksanakan pembagian santunan kepada anak-anak yatim yang hadir.  ( JDM )

 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close