Breaking News

Pamit Mau Ke Lambur Luar, Seorang Pemuda Di Laporkan Hilang Oleh Keluarganya Ke Polres Tanjung Jabung Timur

 

Andi Indra

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Seorang pemuda dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polres Tanjung Jabung Timur pada hari selasa 14 Maret 2023.

Pemuda tersebut bernama Andi Indra (28 Tahun ) yang beralamat di Perumahan Villa Melati Asri II Blok B.2 No.36 Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

Pemuda tersenut di duga hilang karna sejak hari senin 13 Maret 2023 pergi meninggalkan rumah sampai hari selasa 14 Maret 2023 tidak diketahui keberadaannya dan Hp nya juga tidak bisa di hubungi.

Adapun kronologis kejadiannya pada hari senin 13 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 Wib Andi Indra pamit dan keluar dari rumah dengan menggunakan motor Yamaha Merk Aerox warna merah Nopol BH 6594 Z dengan alasan pergi ke kebun yang berada di Desa Lambur Luar Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi.

Laporan Polisi Di Polres Tanjung Jabung Timur

Namun sampai hari selasa 14 Maret 2023 Indra tidak pulang dan ketika di hubungi keluarga dilambur juga bilang Indra tidak ada dilambur, kemudian mendoba menghubungi keluarga yang lain dengan dengan  menanyakan apakah Indra ada di tempat mereka, namun semuanya menjawab tidak ada dan tidak tahu.

Kemudian dari pihak keluarga mendatangi Polres Tanjung Jabung Timur untuk Melaporkan Kehilangan Anggota Keluarganya.

Keluarganya berharap kepada seluruh masyarakat jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan Indra, agar dapat menghubungi no kontak keluarganya di no 0852 6602 6889 atau ke kantor polisi terdekat.

Sampai berita ini di turunkan, belum diperoleh kabar keberadaan Indra dan keluarga masih terus melakukan pencarian. ( JDM )

 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close