Breaking News

Wagub Sani : Ramadhan Ceria Ajang Gali Potensi Anak Muda Jambi

Saat Wagub Sani Memberikan Sambutan


MEDIA ROTASI, JAMBI -  Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengungkapkan program Ramadhan Ceria yang diinisiasi Jambi Tv merupakan ajang dalam menggali potensi anak muda jambi khususnya di Bidang Dakwah. Hal ini disampaikan pada PEMBUKAAN RAMADHAN CERIA JAMBI TV TAHUN 2023, bertempat di Gedung Jambi TV, Selasa (28/03/2023).

“Alhamdulillah baru saja sama-sama kita mengikuti Ramadhan Ceria di Jambi TV yang telah berlangsung selama 5-6 tahun yang lalu. Intinya, kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu program yang menggali potensi serta bakat anak-anak dalam bidang dakwah dan merupakan salah satu upaya dalam pembentukan karakter anak-anak. Saya berharap melalui kegiatan Ramadhan Ceria ini kita bisa bersama-sama mencetak generasi muda Jambi yang islami,” ujar Sani.

“Selain itu, harapan kita dalam kontek beragama ini dan juga bagaimana kita menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas terutama dari sisi agama. Mudah-mudahan ini menjadi bagian daripada upaya kita untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Jambi,” lanjut Sani.

Sani mengatakan, Ramadhan Ceria Jambi TV merupakan program kebanggan kita sebagai masyarakat Jambi yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai daerah di Provinsi Jambi. 

“Saya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi potensi pengembangan kebudayaan Islam pada masyarakat dan meningkatkan kualitas ibadah, serta semangat kita semua, khususnya anak-anak dalam menjalani ibadah di Bulan Ramadhan,” kata Sani.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Sani juga memberikan apresiasi kepada Jambi TV yang telah melaksanakan Program Ramadhan Ceria yang menginspirasi dan interaktif kepada masyarakat Jambi. “atas nama pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan terima kasih kepada Jambi TV semoga lebih berkah dan menjadi kebanggaan masyarakat Jambi,” tutup Sani.

 Sementara itu, General Manager Jambi TV Muhtadi Putra Nusa mengatakan, tujuan dari Program Ramadhan ceria ini adalah  untuk memberikan motivasi dan sebagai wadah bagi anak-anak yang memiliki minat dan bakat menjadi Tahfidz dan Da’i, sehingga dari program inilah kedepan dapat melahirkan para tahfidz dan dai dimasa mendatang. (red/Diskominfo Provinsi Jambi)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close