Breaking News

Aiptu Amir Hamzah Dampingi Camat Muara Sabak Timur Safari Ramadhan Di Desa Lambur

 

Photo Bersama Di Masjid Agung Darussalam

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK – Pemerintah Kecamatan Muara Sabak Timur laksanakan kegiatan safari Ramadhan 1444 H pada hari Rabu 05 April 2023.

Kegiatan di mulai dari Kediaman Kepala Desa Lambur yaitu pembacaan do’a dan tahlil yang dirangkai dengan acara buka puasa Bersama, setelah itu sholat magrib, sholat isya dan sholat tarawih secara berjama’ah.

Buka Puasa Di Kediaman Kades lambur

Safari Ramadhan dihadiri Camat Muara Sabak Timur, M. DAROHIM SP, Sekcam Muara Sabak Timur, AMIRUDIN, Kepala Pos Pengawas Dishub Muara Sabak Timur, MUMUHDYAH, Kasi Kesra Muara Sabak Timur, SUWARDI, Kepala Desa Lambur, ZAINUDIN, BKTM Desa Lambur, AIPTU AMIR HAMZAH, Kepala Puskesmas Rawat Inap Lambur RAMA, Kepala SMA LPM Lambur ADNAN, Para Kepala Dusun SeDesa Lambur, Para RW/RT SeDesa Lambur, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Lambur.

Camat Muara Sabak Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa lambur dan seluruh masyarakat yang telah menyambut kehadiran serta suguhan makanan.

“ Saya selaku camat muara sabak timur mewakili rombongan mengucapkan terima kasih kepada pak kades dan masyarakat atas sambutan dan suguhan makanan nya baik untuk berbuka puasa juga untuk makan malam nya “.

Sambutan Camat Dan Penyerahan Bantuan Al Qur'an

Selanjutnya kami juga menyampikan bahwa tujuan kami hadir dlambur dalam kegiatan Safari Ramadhan ini adalah untuk bersilaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat lambur, kami juga disini membawa Al Qur’an sebanyak 20 Pics untuk kami serahkan kepada pengurus Masjid Agung Darussalam, semoga dapat dipergunakan dan bermanfa’at. Ujar camat mengakhiri sambutannya.

Sebelum sholat tarawih, dilaksanakan Penyerahan Bantuan Al-Qur'an secara simbolis dari Camat Muara Sabak Timur yang diterima oleh Kepala Desa Lambur dan Bhabinkamtibmas Lambur AIPTU AMIR HAMZAH kepada Pengurus Masjid Agung Darrusalam AGUS SALIM.  ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close