Breaking News

H. Aspan Ikuti Pengecekan Pelaksanaan PAM Hari Raya Se-Provinsi Jambi

Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T Pengecekan Pelaksanaan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

MEDIA ROTASI, TEBO - Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. didampingi Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dan Perwakilan Dandim 0416 BUTE serta sejumlah Kepala OPD terkait mengikuti Pengecekan Pelaksanaan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Pos Pelayanan Arus Balik Tebo Tengah, Jum'at (21/04/2023).
Kegiatan yang berlangsung secara virtual ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Rusdi Hartono serta didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M. Pd. I. jajaran Polda Jambi serta seluruh Jajaran Forkopimda Se-Provinsi Jambi.
Setelah pengecekan virtual, H. Aspan menyampaikan beberapa hal kepada sejumlah personil yang bertugas. Salah satunya pengaturan piket personil hingga arus balik nanti.
"Sesuai keterangan yang disampaikan Bapak Kapolda dan Wagub tadi bahwa sampai saat ini kondisi keamanan dan lalu lintas berjalan dengan baik. Kami berharap kepada personil yang terlibat untuk bisa mengatur jadwal hingga nanti arus balik" ujarnya.
Dikatakannya bahwa pelayanan dan pengamanan tidak hanya pada momen arus mudik saja. Namun akan ada aktivitas masyarakat lainnya seperti silaturahmi dan berlibur ke tempat wisata.
"Beberapa hari ini kita memang mengamankan aktivitas arus mudik. Namun ke depannya akan ada aktifitas masyarakat ke tempat wisata, hiburan dan ziarah. Ini termasuk perhatian kita semua yang bertugas hingga nanti arus balik" kata H. Aspan.
Seperti diketahui personil pengamanan arus mudik lebaran terdiri dari beberapa instansi seperti TNI POLRI, Dishub, Satpol-PP, Dinkes dan Damkar.
Untuk di Kabupaten Tebo ada tiga titik Pos Pelayanan Arus Mudik. Tiga Pos Pelayanan tersebut terdiri dari Pos Pelayanan Sungai Bengkal, Pos Pelayanan Tebo Tengah dan Pos Pelayanan Rimbo Bujang. (red/Sr)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close