Breaking News

Kapolres Beserta Bupati Sinergi Cek Pelayanan Dan Pengamanan




 Polres Tanjab Timur. Guna memastikan Sitkamtibmas dan Sitkamtibcar Lantas dalam keadaan kondusif, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, Cek Pos Yan dan Pos Pam di Jajarannya Jumat  21 April 2023.


Giat yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Tanjab Timur tersebut juga diikuti oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Pabung 0419 Tanjab, Instansi terkait serta PJU Polres Tanjab Timur.


Terliput, dimana Bapak Bupati Tanjab Timur melakukan pengecekan kelengkapan dan kehadiran personil Pos Pam yang dalam keadaan lengkap dan baik, yang dilanjutkan dengan pengisian buku tamu serta menyempatkan memberikan bingkisan keperluan untuk Petugas Pos Pam.  Bupati berpesan Pada Petuga Jaga Pos Pam agar memberikan Pelayanan yang terbaik pada seluruh masyarakat baik yang sedang melaksanakan Mudik maupun yang sedang beribadah Idul Fitri 1444 H begitu juga terhadap RSU Nurdin Hamzah yang selalu siap siaga.



Sebagaimana ungkapan Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkompimda saat ini untuk memastikan Sitkamtibmas dan Sitkamtibcar Lantas dalam keadaan aman dan lancar, agar masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Idul Fitri dan Mudik lebaran merasakan dalam keadaan nyaman dan aman. Kepada Petugas Pos Pam, Kapolres berharap untuk jaga kesehatan laksanakan tugas dengan keikhlasan. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K.


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close