Breaking News

Kapolres Tanjab Timur pastikan wilayah hukumnya aman dan kondusif Cek langsung Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H



MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. pastikan wilayah hukumnya aman dan kondusif Cek langsung Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Kec. Mendahara Ulu Tanjab Timur Rabu 26 Aprjl 2023.


Sebagaimana informasi dari Bapak Kapolres Tanjab Timur saat di konfirmasi sesaat pelaksanaan tugas pengecekan Pos Pam di Kec. Mendahara Ulu menjelaskan, bahwasanya guna memastikan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dengan aman, nyaman dan tertip. Kapolres Tanjab Timur beserta Pejabat Ops Ketupat 2023 terjun langsung melaksanakan pengecekan wilayahnya seperti yang dilaksanakan saat ini di Pos Pam Kec. Mendahara Ulu.


Kapolres juga menjelaskan, Alhamdulillah sampai saat ini Rabu 26 April 2023 Sitkamtibmas dan Sitkamtibcar Lantas dalam rangka Idul Fitri 1444 H masih dalam keadaan aman lancar dan terkendali, tidak terdapat kejadian-kejadian yang signipikan.


Personil Polri yang dibantu TNI dan Instansi  terkait serta pramuka masih dalam keadaan lengkap dan sehat guna memberikan Pengamanan dan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tambah Kapolres.



Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kab. Tanjab Timur Yang Balik Lebaran Di Kampung Agar Berhati-hati Ikuri Petunjuk Pemerintah Rabu-rambu Lalulintas, Apabila Lelah Dipersilahkan Istirahat di Pos Pam/ Yan Yang Telah Dipersiapkan. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close