Breaking News

Kapolres Tanjab Timur Sambut Dir Binmas Polda Jambi Yang Melakukan Pengecekan di Pos Pam



MEDIA ROTASI, MUARA SABAK 
- Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. terima baik pengecekan oleh Dir Binmas Polda Jambi di Pos Pam Kec. Geragai Kamis 20 April 2023.


Sebagaimana informasi yang kami dapatkan saat dikonfirmasi bersama Bapak Kapolres Tanjab Timur menjelaskan, bahwasanya Kapolres Tanjab Timur bersama PJU Polres Tanjab Timur saat ini telah menerima baik Dir Binmas Polda Jambi KOMBES POL Habib Prawira selaku Pamatwil  Hukum Polres Tanjab Timur dalam rangka Ops Ketupat 1444 H Tahun 2023 di Pos Pam Kec. Geragai Kab. Tanjab Timur.


Kapolres juga menjelaskan dihadapan Pamatwil Hukum Polres Tanjab Timur bahwasanya sampai saat ini Kamis 20 April 2023 Situasi Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas jelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dalam keadaan Aman Lancar dan Terkendali tidak terdapat kasus menonjol.



Dalam rangka Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Polres Tanjab Timur telah melaksanakan Ops Ketupat 2023 dan tidak kurang dari 140 Personil Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajaran diterjunkan dalam baik Pelayanan maupun Pengamanan yang di sebar di 4 titik yaitu : 1 Pos Pelayanan di Kec. Sabak Barat dan 3 Pos Pam di Kec. Mendahara Ulu, Geragai dan Nipah Panjang. Imbuh Kapolres.


Adapun pelaksanaan tugas Personil Polri tersebut dibantu oleh instansi samping yang terdiri dari TNI, Dinkes, Dishub, Damkar, Pol PP dan Pramuka yang kesemuanya dalam keadaan Sehat, Lengkap dan Siap Sedia. Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. ( JDM )


0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close