Breaking News

Kapolres Tanjung Jabung Timur Serahkan Bapokting Dari Kapolda Jambi

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.IK

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Bertempat di di Areal Taman Selaras Pinang Masak RT.06 Kelurahan Muara Sabak Ulu dan Koridor Jembatan Muara Sabak RT. 06 Kel. Muara Sabak Ulu Kec. Muara Sabak Timur telah dilaksanakan Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berupa Bahan Pokok dan Penting (Bapokting) dari Kapolda Jambi yang disampaikan melalui Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.IK kepada masyarakat Kec. Muara Sabak Timur.

Kegitan yang dilaksanakan pada hari Selasa 18 April 2023 sekira pukul 09.00 Wib, dikuti oleh Kasat Intelkam Polres Tanjab Timur Akp Satiyo, S.H,  Kasat Sabhara Polres Tanjab Timur Akp Gohan Ramses Simanjuntak, S.E, Kasat Lantas Polres Tanjab Timur *Iptu Agung P. Soegiono, S.Trk., S.I.K, Kapolsek Sabak Timur Iptu Chandra Adinata, S.H. dan Personil Polsek Muara Sabak Timur.

Bantuan Bapokting dari Kapolda Jambi melalui Kapolres Tanjab Timur tersebut yang diberikan kepada warga berupa paket beras 10 Kg sebanyak 50 (Lima puluh) karung.

Pembagian Bapokting

Pembagian bantuan di bagikan di dua tempat yakni di Taman Selaras Pinang Masak sebanyak 42 paket dan di koridor jembatan sebanyak 8 paket.

Kepada Media Rotasi, Kapolda Jambi melalui Kapolres Tanjung Jabung Timur  AKBP Heri Supriawan, S.I.K mengatakan “ Bantuan dari Kapolda Jambi melalui Polres Tanjab Timur berupa Bapokting yang diberikan kepada orang, keluarga, kelompok masyarakat yang tidak mempunyai atau tidak mempunyai sumber mata pencaharian dan tidak dapat memenuhi kebutuhan yang layak bagi kemanusiaan, sebagai motivasi dan semangat kepada warga masyarakat yang membutuhkan sehingga harapannya semoga bantuan yang diberikan bermanfa’at terutama di bulan Ramadhan dan dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya “. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close