Breaking News

Peringatan Nuzulul Qur'an Di Masjid Nurul Hiidayah Dihadiri Kapolres Tanjung Jabung Timur

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K

MEDIA ROTASI. MUARA SABAK - Bertempat di Masjid Nurul Hidayah Polres Tanjab Timur, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. hadiri Nuzulul Quran Senin 10 April 2023.


Nuzulul Quran yang dihadidi oleh Bapak Kapolres Tanjab Timur tersebut, juga dihadiri oleh Para PJU, PA Staf dan Brigadir serta Jamaah Masjid Nurul Hidayah Polres Tanjab Timur.

Kapolres Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Sebelum pelaksanaan Nuzulul Quran Kapolres Tanjab Timur beserta PJU dan Jamaah Masjid Nurul Hidayah terlebih dahulu melaksanakan Sholat Issa dan Tarawih secara berjamaah dengan Imam Ustad Hendri, S. Ag.


Sebagaimana sambutan Kapolres Tanjab Timur saat mengikuti Nuzulul Quran menjelaskan, motto dalam pelaksanaan Nuzulul Quran kita saat ini berjudul " Quran Sebagai Pedoman Dan Sumber Inspirasi Sukses Dalam Kehidupan " sebagai pedoman kepada umat muslim untuk melaksanakan dan menjauhi segala larangan Allah Subhana Wataala. Kapolres juga menginformasikan bahwasanya sebentar lagi Polres Tanjab Timur akan melaksanakan Ops Ketupat 1444 H/2023, Kapolres berharap mari kita bersama2 menciptakan Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcar Lantas dalam keadaan tertip aman dan lancar.

Photo Bersama

Adapun tausiah yang disampaikan oleh Ustad Syafii, S.Ag saat mengisi Nuzulul Quran, menjelaskan bahwasanya pada 17 Ramadhan Quran diturunkan sebagai petunjuk umat muslim untuk menjalankan segala perintah Allah SWT dan Menjauhi segala larangannya.


Dipenghujung giat Nuzulul Quran Kapolres Tanjab Timur menyempatkan diri untuk berbagi dan tidak kurang dari 16 orang Yatim Piatu diberikan bingkisan berupa amplop dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan khidmat, tertip aman dan lancar.( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close