Breaking News

Polres Tanjab Timur Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat-2023

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Bertempat di halaman Mako Polres Tanjung Jabung Timur, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K pimpin Apel Gelar pasukan Operasi Ketupat-2023 pada hari senin 17 April 2023

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat-2023 Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dengan Motto "MUDIK AMAN BERKESAN " selaku pimpinan apel diambil langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. yang juga dihadiri oleh Forkompimda Kab. Tanjab Timur, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur, Waka Polres Tanjab Timur, PJU Polres Tanjab Timur, Para Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Timur, Instansi Terkait dan PA Staf Polres Tanjab Timur dengan peserta apel terdiri dari Ton TNI-POLRI, Dishub, Pol PP, Damkar, BPBD, Dinkes dan Pramuka.

Peserta Apel

Sebagaimana amanat Kapolri JENDRAL POLISI Drs. Sigit Prabowo, M. Si yang dibacakan oleh Pimpinan Apel saat pelaksanaan Apel Gelar Pasukan menjelaskan, berdasarkan pebekanan Presiden RI Joko Widodo bahwasanya Tahun ini 2023 akan terjadi lompatan besar arus mudik dari 86 Juta ke 123 Juta dari hasil survei.


Untuk itu POLRI bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan Pengamanan secara lebih optimal, melalui Operasi Terpusat dengan sandi "KETUPAT-2023" selama 14 Hari sehak 18 April s/d 1 Mei 2023.

Pemusnahan Barang Bukti Miras

Kapolres juga mejelaskan dalam Operasi Ketupat-2023 tidak kurang dari 140 Personil Polri titerjunkan dalam Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat-2023 yang akan menempati dititik Rawan : 1 Pos Pelayanan di Kec. Muara Sabak Barat dan 3 Pos Pengamanan di Kec. Mendahara Ulu, Kec. Geragai dan Kec. Nipah Panjang.

Knalpot Brong

Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Kapolres Tanjab Timur beserta Forkompimda dan Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur melaksanakan Pemusnahan Barang Bukti hasil dari Operasi Kamtibcar Lantas, Operasi Pekat dan KRYD dari Bulan Januari s/d April 2023 berupa Minuman Keras dan Knalpot Brong.( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close