Breaking News

Warga Pandan Sejahtera Sambut Baik Jum'at Curhat Kapolres Tanjung Jabung Timur

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K

MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. hadiri Jumat Curhat yang dipasilitasi oleh PakWarno dirumah kediamannya Warga Desa Pandan Sejahtera Kec. Geragai Tanjab Timur Jumat 28 April 2023.


Sebagaimana sambutan Kapolres mengawali acara Jumat Curhat menjelaskan, bahwasanya Kapolres Tanjab Timur ingin menerima koreksi/kritikan dan masukkan dari masyarakat atas kinerja Polri, guna memberikan pelayanan Polri pada masyarakat yang prima dikedepannya.



Terdapat beberapa masukkan permohonan dari masyarakat diantaranya Suwarno, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Kapolres Tanjab Timur untuk menerima masukkan, kritikan maupun permohonan dari masyarakat, Suwarno menjelaskan mohon kiranya Kapolres dapat memberikan solusi tentang pengadaan Karhutla yang masih minim diantaranya Kendaraan Roda Dua dan Alat Pemadam Kebakaran.


Warga Arif memohon kepada Kapolres agar bisa mempasilitasi/mempermudah untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) serta memohon agar Pemuda Desa Pandan Sejahtera dapat dibina oleh Polri khususnya dari Polsek Geragai Polres Tanjab Timur.


Adapun pertanyaan pak Suwarno dijawab oleh Kapolres, bahwasanya Polres Tanjab Timur segera akan berkoordinasi bersama Bupati Tanjab Timur guna penambahan alat Oprasional Karhutla.


Adapun pertanyaan warga arif, Kapolres siap mempasilitasi warganya yang akan membuat SIM dipersilahkan datang ke Polres Tanjab Timur untuk diberikan bimbingan dan petunjuk agar lulus dan dapat memiliki SIM. ( JDM )



0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close