Breaking News

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M


MEDIA ROTASI, JAMBI -  Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M memimpin langsung serah terima jabatan Komandan Kodim 0415/Jambi dari Kolonel Inf Marsal Denny kepada Letnan Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H bertempat di balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jl Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Kamis (25/5/2023).


Untuk diketahui Kolonel Inf Marsal Denny selanjutnya mendapat amanah jabatan sebagai Kasrem 045/Gaya Provinsi Bangka Belitung, sedangkan Letkol Arm Eko Pristiono sebelumnya menjabat Kasmen Arm 1/Shtira Yudha/1 Kostrad.


Mengawali sambutannya, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, mengatakan bahwa sertijab di TNI AD adalah hal yang lumrah dialami setiap prajurit dan sebagai prestasi prajurit tersebut serta juga bentuk kepercayaan dari pimpinan TNI AD dalam hal ini Bapak Kasad.


Selanjutnya Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Marsal Denny atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi.


“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Marsal yang telah mendampingi suami selama berdinas di Korem 042/Gapu, serta memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Dim 0415/Jambi secara Paripurna,” kata Danrem. ( Jeff )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close