Breaking News

Hari Terakhir Ops Ketupat 2023 TNI-Polri Masih Bersemangat dan Bersinergi Berikan Pengamanan dan Pelayanan



MEDIA ROTASI, MUARA SABAK 
- Polres Tanjab Timur. Walau akan berakhirnya Ops Ketupat 1444 H Tahun 2023 Polres Tanjab Timur berikut Pos Pam/Yan beserta Polsek Jajaran tetap bersemangat dan bersinergi TNI-POLRI beserta instansi terkait berikan Pengamanan dan Pelayanan Kepada Masyarakat Senin 1 Mei 2023.


Sebagaimana diketahui saat peliputan dimana Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajarannya, begitu juga dengan Pos Pam / Yan Polres Tanjab Timur yang bersinegi TNI-POLRI dan Instansi terkait masih tetap bersemangat dalam menjalankan Ops Ketupat 1444 H Tahun 2023.


Dimana terpantau Sat Samapta Polres Tanjab Timur sedang melaksanakan patroli rutinny dilokasi-lokasi tempat wisata, Pos Pam Geragai Polres Tanjab Timur melaksanakan gatur terhadap arus balik lebaran, Pos Pam Nipah Panjang Polres Tanjab Timur memberikan pelayanan terhadap keluar masuk Wisatawan menuju dan kembali dari Pulau Berhala dan pengecekan personil Ops Ketupat 2023 di Pos Yan Sabak Barat Polres Tanjab Timur yang kesemuanya guna memberikan Pengamanan dan Pelayanan terhadap masyarakat agar merasa aman, nyaman, tertip dan teratur baik pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H maupun Wisatawan luar dan dalam daerah.



Sebagaimana ungkapan Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K menjelaskan saat dikonfirmasi, bahwasanya tidak kurang dari 140 Personil Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajaran yang dibantu oleh TNI, Instasi Terkait dan Pramuka diterjunkan dalam Pengamanan dan Pelayanan Arus Mudik, Arus Balik dan Wisatawan Pasca Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.


Kapolres juga menjelaskan dalam pelaksanaan Ops Ketupat -2023 Polres Tanjab Timur yang dimulai Tanggal 18 April 223 s/d 1 Mei 2023 yang terdiri dari 1 Pos Yan bertempat di Kec. Muara Sabak Barat dan 3 Pos Pam bertempat di Kec. Mendahara Ulu, Geragai dan Nipah Panjang yang kesemuanya, dimana Personilnya dalam keadaan lengkap dan sehat serta Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcar Lantas dalam keadaan Aman, lancar dan terkendali.



Untuk itu Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Tanjab Timur yang berkolaborasi bersama TNI-POLRI sehingga terciptanya Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcar Lantas dalam keadaan Nyaman, Aman, Tertib dan Lancar selama berlansungnya Ops Ketupat-2023.  Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K. ( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close