Breaking News

Jumat Curhat Bersama Kapolres Tanjab Timur di Warung Gado Gado





MEDIA ROTASI, MUARA SABAK - Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K guna menciptakan situasi perpolitikan di Wilkum Polres Tanjab Timur yang aman dan kondusif, undang para  Calon Legislatif DPRD Kab. Tanjab Timur di Warung Gado-gado Kel. Talang Babat Kec. Muara Sabak Barat Tanjab Timur Jumat 26 Mei 2023.


Turut hadir mendampingi Kapolres, Kasat IK, Kasat Polair, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasi Humas, Kanit Tipikor dan Kanit Reakrimum serta para Calon Legislatif DPRD Kab. Tanjab Timur dari Partai PAN, PERIND0, HANURA, GERINDRA dan DEMOKRAT.



Sebagaimana ungkapan Kapolres Tanjab Timur saat memulai Jumat Curhat menjelaskan, bahwasanya Polres Tanjab Timur  siap mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2024, sebagaimana motto Kapolres untuk calon legislatif.  " Partai Boleh Berbeda Namun Silaturahmi Tetap Berjalan Dengan Baik " Kapolres juga mengharapkan mari kita bersama-sama untuk menciptakan Sitkamtibmas Pemilu 2024 dalam keadaan aman, lancar, tertib dan terkendali.


Adapun sebagai yang mewakili calon legislatif dari Partai Perindo memberikan masukkan sekaligus permohonan agar Kapolres Tanjab Timur berkenan untuk memberikan Pengamanan dan menindak Pelaku yang akan merusak tahapan demokrasi Pemilu 2024.


Atas masukan dari calon legislatif, Kapolres langsung menanggapi, bahwasanya seperti yang disampaikan awal pembukaan bahwasanya Polres Tanjab Timur Siap Mengawal dan Mengamankan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024 dengan aman, nyaman dan tertip dan untuk pelaku yang akan merusak Pemilu Tahun 2024, Kapolres Tanjab Timur telah mendatangi Banwaslu guna melakukan kerjasama dan berkoordinasi dengan baik.



Selama kegiatan Jumat Curhat Kapolres Tanjab Timur bersama Calon Legislatif DPRD Kab. Tanjab Timur berjalan dengan lancar, tertip, aman dan nyaman.
( JDM )

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close