Breaking News

SMP 11 Tanjung Jabung Timur Lepas Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023

 

Tamu Dan Undangan

Media Rotasi, Muara Sabak – Pelepasan siswa – siswi peserta didik kelas IX SMP Negeri 11 Tanjung Jabung Timur didesa lambur tahun pelajaran 2022/2023.

Kegiatan dilaksanakan dihalaman SMP Negeri 11 Tanjung Jabung Timur pada hari Rabu 24 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wagimin Korwil pendidikan kecamatan muara Sabak timur, M. Idris ketua Komite, Bungatang ibu kepala desa, tokoh masyarakat, orang tua, kepala sekolah dan staf guru serta undangan lainnya.

M. Idrus Ketua Komite dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, selanjutnya berpesan kepada anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan Agar selalu menjaga adab dan akhlak dimanapun berada, kembangkan kreatifitas sesuai bakat dan kemampuan.

Mewakili orang tua siswa, M.Idrus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh majelis guru yang telah mendidik anak-anak selama ini dan memohon ma’af jika selama ini ada tingkah laku anak yang kurang baik selama ini. Ungkap idrus mengakhiri sambutannya.

Wagimin Korwil Pendidikan kecamatan muara Sabak timur dalam sambutannya mengapreseasi tema “ Taburkan Gagasan, Petiklah Perubahan Dan Raihlah Impian Dimasa Depan “.

Selanjutnya mengajak kepada pihak sekolah untuk memperbaiki kwalitas dan pelayanan, kepada siswa – siswi kelas IX juga berpesan agar tidak terlalu uforia merayakan kelulusan yang akan di laksanakan tanggal 8 Juni 2023, selanjutnya kepada yang akan melanjutkan pendidikan, pilihlah sekolah sesuai dengan kemampuan nya.

Diakhir sambutannya, wagimin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMP Negeri 11 Tanjung Jabung Timur.

Rosnita Kumala Dewi Kepala sekolah SMP Negeri 11 Tanjung Jabung diawal sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini.

Kepada siswa – siswi dengan nada haru dan sedih kepala sekolah berpesan agar tetap melanjutkan pendidikan nya dan tetap menjaga adab dan akhlak agar nanti menjadi orang yang sukses dan tetap menjaga nama baik almamater sekolah.

Diakhir sambutannya, Rosnita Kumala Dewi juga menyampian ucapan terima kasih kepada salah satu guru yang telah memasuki masa purna tugas/pensiun yaitu bapak Syarifudin yang juga pernah mengajarnya.

Penyerahan kembali siswa-siswi kepada orang tua yang di pandu oleh bapak Iskandar, dalam hal ini bapak Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaannya untuk mendidik anak-anaknya selama ini dan permohonan ma’af kepada orang tua siswa-siswi jika selama ini dalam mengajar anak-anak nya ada yang kurang berkenan, tapi itu semua kami lakukan demi kebaikan anak-anak kita, selanjutnya berharap agar semua anak-anak tetap melanjutkan pendidikan, jangan berhenti hanya sampai disini.

Selanjutnya Indo Aisyah mewakili orang tua siswa-siswi juga mengucapkan terima kasih dan permohonan ma’af kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik anak-anak dengan penuh kesabaran, kami sadar banyak tingkah laku anak-anak kami yang kurang baik namun dengan penuh kesabaran bapak ibu tetap mengajar anak kami hingga hari ini.

Syarifudin guru yang telah puna tugas menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar SMP Negeri 11 Tanjung Jabung Timur yang selama ini telah bekerja sama, juga kepada seluruh masyarakat Lambur dan kota harapan yang selama ini telah banyak membantunya baik dalam lingkungan sekolah maupun luar sekolah, selanjutnya memohon ma’af jika selama bersama di sekolah dan dalam pergaulan ada tingkah laku dan ucapan yang tidak pantas baik disengaja maupun tidak disengaja.

Dalam kegiatan ini, ditampilkan juga beberapa persembahan tarian dari siswa-siswi SMP Negeri 11 Tanjung Jabung Timur. ( JDM )

 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close