Breaking News

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi



MEDIA ROTASI, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel pagi dan berikan penghargaan kepada personel Polda Jambi yang berprestasi pada Senin, (05/06/2023)

Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan personel dari berbagai satker Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan amanat dan ucapan selamat kepada personel yang berprestasi.

"Saya sangat bahagia, kita bersama sama menyaksikan rekan - rekan kita yang berprestasi. Penghargaan ini diberikan tentunya sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para personel Polda Jambi yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. " Ucap Kapolda Jambi

Dikatakan oleh Kapolda Jambi bahwa sekecil apapun yang bisa dibuktikan oleh anggota harus dihargai dan di berikan penghargaan agar dapat menambah semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

"Mari bersama sama kita memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik untuk Institusi, Pribadi, Keluarga, Masyarakat dan Negara. "  Tutup Jenderal Bintang Dua tersebut

Usai apel pagi dilaksanakan Kapolda Jambi memberikan langsung penghargaan tersebut kepada para personel yang beprestasi. (Jef)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close