Breaking News

Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Resmi Dilantik


MEDIA ROTASI, JAMBI - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2023-2026 resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depati bertempat di Gedung Dharana Lastarya BNNP Jambi, Senin (12/06/2023).

Pelantikan diawali dengan pembacaan ikrar dan selanjutnya penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua PWI Jambi kepada Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah berharap semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, organisasi ini akan lebih berkembang dan juga mampu menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik, mengedepankan insan pers berkualitas dengan berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik.

Pada acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang diwakili Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah. 

Turut juga hadir Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Kakanwil Kemenkumham Jambi diwakili Kadiv Pas Aris Munandar, Walikota Jambi yang diwakili Asisten I Pemerintah Kota Jambi, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi yang diwakili Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto, Kepala Stasiun TVRI, Kepala Stasiun RRI, Ketua SMSI Provinsi Jambi, Ketua SPS Provinsi Jambi. (Jef)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close