Breaking News

2 Wilayah RT di Kelurahan Handil Jaya Ikuti Kampung Bantar

 

Kampung Bantar RT. 02 Kelurahan Handil Jaya

MEDIA ROTASI, KOTA JAMBIRukun Tetangga (RT) 02 dan RT 06 Kel. Handil Jaya Kec. Jelutung mengikuti penilaian Kampung Bersih, Aman dan Pintar (BANTAR) yang dilaksanakan oleh Pemerintah kota Jambi, Senin, (24/7/2023). 

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kecamatan Jelutung beserta Istri, Ibu Lurah Kelurahan Handil Jaya, Tim Penilaian Kampung Bantar, Babinsa kelurahan Handil Jaya, Pol PP, Ketua RT dan warga sekitar.

Kampung Bantar RT. 06 Kelurahan Handil Jaya

Pada kesempatan tersebut Herlina Lurah Handil Jaya mengatakan bahwa kampung bantar ini tujuan adalah untuk kekompakan dan ajang silaturahmi antar warga yang ada di lingkungan Kelurahan Handil Jaya. 

"Harapan kami sebagai Lurah agar program kampung bantar terus dilaksanakan karena efek dari program ini sangat luar biasa, menjadikan lingkungan kampung atau wilayah RT semakin bersih dan aman". Pungkasnya.

Ketua RT. 02 Kelurahan Handil Jaya Syu’aib mengatakan persiapan untuk kampung bantar di RT. 02 sudah dilakukan maksimal mulai dari gotong royong warga, bersih-bersih kampung, menanam tanaman dan beberapa kegiatan sudah dilaksanakan di RT. 02 ini". Pungkas Syu'aib.

Di tempat yang berbeda, Suyoso Ketua RT. 06 dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada tim penilai kampung bantar yang sudah menyempatkan hadir sekaligus memberikan penilaian dan Seluruh RT dan kelurahan yang telah mensuport sehingga dapat mengikuti kampung bantar ini dan harapan kami semoga RT. 06 menjadi yang terbaik". Ungkap Suyoso.

Di selah-selah acara Tim Penilaian Kampung Bantar bersama bersama camat jelutung dan Lurah Handil Jaya beserta ketua RT melakukan peninjauan dan penilaian dengan mengelilingi wilayah RT. 02 dan RT. 06 yang berada di wilayah Kelurahan Handil Jaya Kec. Jelutung Kota Jambi tersebut. (red)

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close