Breaking News

Kelurahan Handil Jaya Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Jelutung

 

Saat Lurah Handil Jaya Herlina Menerima Tropi Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Jelutung

MEDIA ROTASI, JAMBI - Kelurahan Handil Jaya Raih Juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-1 tingkat Kecamatan Jelutung yang dilaksanakan di Kelurahan Cempaka Putih Jelutung Kota Jambi dari tanggal 22 – 24 Juli 2023 dan resmi ditutup Senin malam (24/7/2023).

MTQ tingkat Kecamatan Jelutung tersebut diawali dengan Pawai taaruf yang diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari peserta, ibu-ibu BKMT, PKK, hadroh, kompangan, remaja masjid, drum band dan LAM serta LPM se Kecamatan Jelutung.

Pawai taaruf tersebut di lepas langsung oleh Wakil Walikota Jambi Dr. Maulana MKM, dalam ranga Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 1 tingkat kecamatan Jelutung, Kota Jambi pada sabtu (22/7) lalu.

Pada kesempatan tersebut Lurah Handil Jaya Herlina mengatakan Sangat bangga sekali atas prestasi yang diraih oleh Kelurahan Handil Jaya. Prestasi ini tidak terlepas dari kekompakan Forum RT sekelurahan Handil Jaya, serta peserta Pawai Taaruf.

“Alhamdullillah pada MTQ ini kita memperoleh juara umum dan prestasi ini tentunya tidak terlepas kekompakan kita semua dan insyaallah kita akan mempertahankan prestasi ini”. Ungkap Lurah yang cantik tersebut.

Di tempat yang berbeda, Ketua Forum Handil Jaya Muhaijaddin mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu khususnya ketua RT seklurahan Handil Jaya serta para peserta MTQ sehingga menjadi juara umum di tingkat Kecamatan Jelutung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu khusus ketua ketua RT yang telah berkerja maksimal sampai kita menjadi juara umum”. (red)

 

0 Komentar

"/>
"/>

Advertisement

Cari Berita Anda Disini

Close